Thursday, February 14, 2013

Kumpulan Foto, Profil dan Biodata Dipta Anindita Putri Solo 2008 yang Hilang


Nama Seorang Dipta Anindita mencuat ke publik setelah sekitar 4 tahun lalu pernah terdengar sebagai Putri Solo 2008. Kali ini nama Perempuan Cantik Dipta Anindita kembali menjadi perbincangan KPK mengirimkan surat permohonan pencegahan kepada Direktorat Jenderal Imigrasi terhadap Dipta Anindita. Seorang ibu rumah tangga yang dicegah karena diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) roda dua dan empat di Korps Lalu Lintas Polri. Lalu siapakah Dipta Anindita?


Dari berbagai sumber online, diketahui nama Dipta Anindita merupakan Putri Solo 2008. Dipta Anindita menghilang tanpa kabar berita setelah sebulan dinobatkan sebagai Putri Solo 2008. Kepergian Dipta Anindita selepas menyandang mahkota Putri Solo, juga dibenarkan oleh tetangga lainnya. Rumor yang beredar, Dipta Anindita pergi kuliah di lura negeri. Namun yang jelas, nama Dipta Anindita kembali muncul ke permukaan setelah KPK mengeluarkan daftar nama pencekalan atas nama Dita Anindita.

Berikut Foto Dipta Anindita Putri Solo 2008.

Foto, Profil dan Biodata Dipta Anindita Putri Solo 2008

Foto, Profil dan Biodata Dipta Anindita Putri Solo 2008
 

Terkait kasus simulator SIM KPK yang melibatkan nama petinggi Polri Irjen Djoko Susilo, Dipta Anindita dikatakan sebagai teman dekat Irjen Djoko. Ada yang menyebut juga dia anak angkat. Bahkan yang lebih heboh lagi, dia disebut-sebut istri muda Djoko. Namun semua kabar yang beredar tentang status dan peran Dipta Anindita dalam dugaan kasus korupsi simulator SIM ini belum satupun yang mendapat klarifikasi.

Sepertinya nama Dipta Anindita akan menambah deretan nama perempuan cantik yang terkait kasus KPK. Karena sebelumnya juga kita ketahui, hampir berbarengan hebohnya dengan Dipta Anindita, kita mengenal nama Mahasiswi cantik Maharany Suciyono yang juga terkait kasus KPK.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2