Thursday, February 14, 2013

6 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta pada Anda





Ketika seorang wanita sedang dekat dengan seseorang pria, terkadang timbul rasa penasaran, “Apakah dia sungguh-sungguh menyukai saya?” Sangat wajar jika Anda tidak mau terjebak pada cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena sungguh mengecewakan jika sudah terlanjur menganggap seorang pria menyukai Anda, tapi pada kenyataannya tidak.

Karenanya, Anda harus tau tanda-tanda kalau si dia jatuh cinta dengan Anda. Lalu bagaimana cara mengetahui tanda-tanda seorang pria seorang pria mencintai Anda dengan tulus? Gampang, jika seorang pria melakukan lima hal berikut pada Anda, maka besar kemungkinan dia serius menyukai Anda.



1. Menelepon Anda Kapanpun Dia Sempat
Jika seorang pria serius suka dengan Anda, maka ia tidak akan bosan menghubungi Anda kapanpun dia sempat. Kenapa begitu? Ia sangat ingin mendengarkan suara wanita yang dia suka sesering mungkin untuk mengobati rasa kangennya.



2. Sering Mengomentari Akun Social Media Anda
Anda tentunya sudah memunyai akun Facebook, Twitter, Google+ atau social media lainnya bukan? Jika seorang pria sering mengomentari, memberi “likes” atau perhatian apapun pada status atau foto Anda, berarti dia punya perhatian lebih dan ingin selalu berkomunikasi dengan Anda sebisa mungkin.



3. Mengingat Apapun yang Anda Katakan
Ia mengingat apapun yang Anda katakan, bahkan dari hal kecil sekalipun. Misalnya, Anda mengatakan kalau Anda alergi pada makanan tertentu, maka di pertemuan berikutnya, ia tidak akan memesankan makanan itu ketika sedang makan di restoran. Itulah cara seorang pria menunjukan perhatiannya pada orang yang disukainya.



4. Sering Ketahuan Sedang Memandangi Anda
Sering memergokinya diam-diam sedang memandangi Anda? Jika dia langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum malu, berarti kemungkinan besar dia menyukai Anda. Saat bersama orang yang disukainya, pria biasanya memilih duduk berhadap-hadapan dengan wanita tersebut agar ia bisa ‘puas’ memandangi tanpa membuat si wanita merasa risih.



5. Mengetahui Banyak Hal Tentang Anda
Belum juga kenal lama tapi dia sudah mengetahui banyak hal tentang Anda? Itu berarti dia sudah serius mencintai Anda. Seorang pria akan mencari tahu semua hal dari wanita yang dia suka. Jika si dia sudah tahu tanggal lahir, kesukaan atau bahkan kebiasaan Anda itu berarti dia sudah tertarik pada Anda. Jadi tidak perlu lagi Anda bingung langsung saja terima cintanya.



sumber : ciricara.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2