Friday, February 8, 2013

Kado Valentine untuk Keluarga

detail berita
Perayaan hariValentinetak lengkap tanpa kehadiran kado. Jika Anda bingung memilih kado yang tepat untuk diberikan pada anggota keluarga, beberapa ide berikut bisa jadi referensi.

Hari Valentine akan tiba dalam beberapa hari lagi. Di hari kasih sayang ini, kita tak hanya merayakannya bersama suami, pacar atau kekasih, tapi juga dengan keluarga, teman, kerabat dekat dan bahkan anak-anak kita. Untuk anak-anak, Anda pastinya ingin membuat hadiah khusus dan tak terlupakan di Hari Valentine ini. Berikut adalah beberapa ide hadiah menarik untuk si kecil, seperti dilansir Mag for Women.

1. KostumSemua anak-anak suka mengenakan pakaian kostum. Beberapa anak ingin memakai kostum ala guru, dokter, pelaut, angkatan laut, arsitek, insinyur, bajak laut, atau bahkan pahlawan super dan tokoh kartun. Mereka suka berpura-pura menjadi tokoh tersebut dan bersenang-senang dengan teman-teman mereka. Setiap anak tentu memiliki cita-cita dan suka dengan tokoh tertentu. Cari tahu apa yang anak Anda sukai dan berikan hadiah kejutan berupa kostum kesukaan mereka. Anda pasti akan senang melihat sukacita di matanya.

2. Kartu pop-up khusus berbentuk hatiJika Anda jarang menyatakan sayang atau cinta kepada anak Anda, hari Valentine adalah kesempatan untuk menunjukkan betapa ia berarti bagi Anda. Buatlah kartu pop-up ucapan cinta berbentuk hati dengan semua hal yang Anda sukai tentang anak Anda. Taruh di meja belajar, tempat tidur, atau di meja samping tempat tidur. Ketika bangun keesokan harinya dia akan senang melihat kejutan dari Anda ini.

3. DVD kartunAnda bisa membeli paket DVD animasi favoritnya animasi dalam satu set. Anak-anak memang suka menonton televisi, namun Anda perlu memonitor mereka dan mungkin berpikir dua kali sebelum membelikan hadiah yang akan membuat anak-anak Anda terpaku di depan TV. Karena itu ajarkanlah anak untuk menonton TV di waktu luang saja.

4. Permen, cokelatSimpanlah sekotak coklat di kamar tidur mereka. Ketika mereka bangun, ini akan jadi kejutan manis dan lezat bagi mereka. Anak-anak benar-benar menyukai berbagai macam permen dan coklat.

5. Pesta piyama bertemaBelilah piyama baru untuk anak Anda dan undang temannya untuk menginap dan mengadakan pesta piyama lengkap dengan keripik, makanan ringan, kue cup dan makanan ringan lainnya.



Sumber

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2