Wednesday, February 13, 2013

Cara Mengetahui Karakter Wanita dari Aroma Parfumnya


membaca karakter seseorang dari aroma parfumnya 250x190 CiriCara: Cara Mengetahui Karakter Wanita dari Aroma Parfumnya
Parfum merupakan sesuatu yang dapat menimbulkan aroma wangi di tubuh Anda. Selain itu, parfum juga identik dengan kaum hawa. Banyak kaum hawa yang memercikan aroma parfum di tubuh untuk memikat seorang pria.

Namun, tahukah Anda bahwa aroma parfum bisa membaca karakter seseorang? Hal ini terungkap dalam studi yang dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch, ahli rasa dan aroma. Penelitian ini dilakukan kepada sekitar 18 ribu orang. Para peneliti memberikan tes psikologi untuk mempelajari tipe kepribadian dan tingkat kesukaan makanan para peserta.

Berdasarkan tingkat kesukaan makanan, peneliti jadi bisa menentukan bau yang berkorelasi dengan kepribadian peserta. Dilansir Menshealth.com, inilah 5 aroma parfum dan karakter si pemakainya:

1. Vanila Seseorang yang bertipe flamboyan biasanya tidak akan memakai aroma parfum yang satu ini. Aroma vanila biasanya dipakai oleh orang yang energik, selalu bahagia, dan tak pernah hambar.

2. Rempah Aroma ini pada umumnya digunakan oleh seseorang yang ingin merasa diinginkan dan menyenangkan orang lain yang berada di dektnya. Selain itu, Dilansir Republika.co.id, Dr. Hirsch mengatakan bahwa orang-orang yang menyukai aroma rempah-rempah pada umumnya suka dengan kondisi yang aman, hubungannya selalu dekat dengan orang yang dikenalnya, dan tak ingin menyakiti orang di sekitarnya.

3. Floral Aroma floral akan memancarkan aura feminin seorang wanita. Wanita yang memakai aroma ini berarti dia memiliki sifat percaya diri, mandiri, dan sedikit lebih canggih. Wanita ini juga biasanya penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajahnya dengan tata rias yang lembut feminin.

4. Segar Penelitian Dr. Hirsch menunjukkan bahwa aroma menyegarkan dapat ditemukan pada bedak bayi dan lavender. Wanita yang memakai parfum beraroma seperti ini berarti lebih ambisius dan berorientasi prestasi. Aroma alami menyegarkan ini umumnya ditemukan pada Girl Next Door.

5. Buah-buahan Cara wanita mengambil hati pria biasanya melalui aroma yang lebih hangat. Wanita yang menggunakan aroma ini biasanya tipe wanita yang menyenangkan, genit, dan santai. Aroma buah-buahan ini sangat segar dan kental dengan aroma buah citrus dan sedikit menyengat.

Itulah 5 aroma parfum dan karakter si pemakainya. Kalau Anda suka memercikan aroma parfum yang seperti apa? Apakah aroma parfum itu juga sesuai dengan karakter Anda?

Sumber : CiriCara.com 

1 comment:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum :
    Parfum Aroma Coklat.

    ----------

    ReplyDelete

 
back to top //PART 2