Friday, April 27, 2012

10 Hal yang Diperhatikan Wanita tentang Pria pada Pandangan Pertama


Kawan pasti pernah merasakan yang namanya cinta pada pandangan pertama, tapi apakah kawan tau apa yang di perhatikan seorang perempuan pada pandangan pertama. Mungkin artikel ini bisa menjadi bahan buat Pria sehingga pada pandangan pertama bisa mendapat perhatian lebih dari seorang Wanita.
Ini kawan beberapa hal yang Diperhatikan Wanita tentang Pria pada Pandangan Pertama:

1. Senyuman
Wanita menyukai pria yang memiliki senyuman manis.
2. Fisik
Terutama tinggi badan, lengan, dan tangan.
3. Bau badan
Bau badan sangat penting bagi kebanyakan wanita. Seorang pria perlu memiliki badan yang wangi. Tidak perlu sampai memakai parfum mahal yang penting bersih dan segar.
4. Cara berpakaian
Perbedaan zaman dan umur (remaja atau dewasa) sangat mempengaruhi selera wanita terhadap cara berpakaian. Tetapi umumnya wanita menyukai pria yang berpakaian bersih.
5.Gaya rambut dan aksesoris kepala
Seperti cara berpakaian, perbedaan zaman dan umur juga mempengaruhi dua hal ini. Tetapi yang pasti, wanita tidak akan menyukai pria yang memiliki rambut yang bau, kusam, dan berketombe.
6. Sikap tubuh
Sikap tubuh saat berjalan, duduk, ataupun makan sangat diperhatikan oleh wanita. Pria yang memiliki sikap tubuh yang tegap akan tampak seperti orang yang percaya diri di mata wanita.
7. Cara berbicara
Singkat saja, wanita umumnya tidak menyukai pria yang suka berbicara kasar dan kotor.
8. Warna kulit
Lagi, selera terhadap warna kulit cenderung bervariasi. Orang barat cenderung menyukai warna sawo matang. Tetapi orang asia cenderung menyukai kulit putih.
9. Mata
Tatapan mata yang tajam dapat membuat wanita bertekuk lutut.
10. Kelakuan
Beberapa wanita menyukai pria yang agresif tetapi yang lain menyukai pria yang lebih tenang dan cool. Biasanya wanita menganggap penting hal ini saat perjumpaan dan kesan pertama.

Sumber : http://www.lovevirtue.com/in/Fakta-Tentang-Wanita/10-hal-yang-diperhatikan-wanita-tentang-pria-pada-pandangan-pertama.html

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2